Pria Ini di Tilang dan di Maki 'Cina' oleh Oknum Polisi

Zetroblog.com | Pria Ini di Tilang dan di Maki 'Cina' oleh Oknum Polisi - Belum selesai kasus Lantas berinisial Brigadir M. yang memarahi sopir dan penumpang bus transjakarta demi membela pemotor yang melanggar jalur busway dan tak memakai helm kemarin, satu lagi problema yang mencoreng nama besar Polri kembali mencuat di sosial media.
Pemilik akun Facebook dengan nama Huandra Limanau sore tadi (Kamis, 26/03) mengunggah postingan dan sejumlah foto oknum polisi yang ia klaim tak hanya menilang, namun juga memukul bahkan memaki dirinya dengan sebutan yang berbau SARA.

Pria Ini di Tilang dan di Maki 'Cina' oleh Oknum Polisi



Menurut postingan tersebut, oknum yang diketahui bernama Hardiyanto tak cuma melanggar prosedur tapi bahkan melakukan pemaksaan dan kekerasan (pemukulan) disertai penghinaan berbau SARA yang tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang aparat penegak hukum.
Berikut isi kutipan postingan dari Facebook Huandra Limanau, dikutip Otosia.com (26/03):
"Inilah polisi rasis, maki saya cina! Surat tilang tidak dijelaskan SIM ditahan, form biru dikosongkan. Nama petugas juga tidak diisi, SIM harus diambil dimana tidak ada info,"


Pria Ini di Tilang dan di Maki 'Cina' oleh Oknum Polisi
"Saya dipaksa tanda tangan, saya tolak form coklat saja dilempar ke saya. Saya uber nama petugas dan form biru, dipukul dan dimaki cina oleh polisi ini, Hardiyanto. Itulah indahnya Indonesia. Mau taat peraturan malah dipersulit, dipukul dan dicaci."

Pria Ini di Tilang dan di Maki 'Cina' oleh Oknum Polisi
 Postingan ini di bersumber dari otosia.com

0 Response to "Pria Ini di Tilang dan di Maki 'Cina' oleh Oknum Polisi"

Post a Comment

Contact us / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA