MiniFace for FIFA Online 3 Garena

MiniFace for FIFA Online 3 Garena - Hai sobat,selamat siang kali ini saya akan membagikan kepada anda tentang game dah, siapa sih yang tidak tahu game yang sangat terkenal ini di kalangan remaja? khususnya untuk para lelaki. Game ini bisa di bilang baru saja di publishkan ke publik. Namun baru saja di publishkan sekarang jumlah playernya sekitar satu 1,5 juta bila di lihat dari semua pemain garena di seluruh dunia.


MiniFace for FIFA Online 3 Garena
Game apa sih sebenarnya itu? yah game yang paling di sukai oleh lelaki yaitu FIFA Online 3, tidak tahu FO3 ? FIFA Online 3 adalah sebuah game sepak bola yang di buat oleh perusahaan Garena. Selain grafik yang sangat mantap, fifa online 3 juga memilik fitur yang unik seperti tempat training ( sebelumnya tidak ada di FO2 ).

Namun, sekarang saya akan membagikan kepada anda semua sebuah installer yang saya buat dan di dalamnya terdapat file .png yang berisikan gambar-gambar muka pemain di FIFA Online 3, untuk apa itu? bila anda bosan dengan tampilan wajah yang di FIFA Online 3 sekarang, maka anda bisa mendownloadnya.
Gambar tersebut berupa gambar-gambar selebrasi sang pemain beserta lambang club di belakangnya.

Oh ya, jika anda menginstall miniface ini di komputer anda di rumah, jikalau anda main di warnet, maka tampilan wajah tersebut tidak berubah seperti di komputer rumah anda melainkan seperti dulu ( original by FO3 ) tapi jika warnet tersebut juga menginstall miniface maka anda dapat menikmati perbedaannya.

Susah tidak sih installnya? malahan gampang banget bro, di coba dulu deh susah atau tidaknya kan tergantung anda, jika anda gaptek yah susah, jika anda tidak gaptek yah tidak susah. hehe kalau punya niat dan kerja keras pasti semuanya gampang kok.

Cara Untuk Menginstall MiniFace :

1. Download miniface FIFA Online 3 Garena yang sudah saya sediakan di bawah.
2. Install lah miniface tersebut ke suatu tempat. ( terserah mau dimana saja )
3. Carilah folder players pada folder FO3 anda biasanya terletak pada :
%:\FO3 Indonesia\GameData\Apps\FO3ID\_cache\games\fo3id\externalAssets\players
4. Copy semua file miniface yang anda install tadi dengan cara Ctrl + A lalu Ctrl + X
5. Pastekan file tersebut ke folder players.
6. Selesai!

Gimana? gampang banget kan?
Selamat! Tampilan wajah pemain anda sudah terganti.

Download :

Dowload MiniFace for FIFA Online 3 Garena

0 Response to "MiniFace for FIFA Online 3 Garena"

Post a Comment

Contact us / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA