Cara Membuat Gambar GIF di Facebook Terbaru Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Gambar GIF di Facebook - Pagi sobat, apakabar tentunya sehat kan? okelah sobat mari kita memulai topik pada pagi yang cerah ini, pastikan sobat punya akun facebook bukan? mau tampil menarik kan? hehe ya dong, Oh ya kali ini yang sangat ngetren di Facebook karena menshare gambar GIF hasil buatan sendiri, yang tutornya di buat oleh username facebook ID ID sehingga banyak pengguna facebook dapat Membagikan GIF Buatannya di Facebook.


Cara Membuat Gambar GIF di Facebook Terbaru Tanpa Aplikasi
.GIF adalah sebuah format gambar yang dapat bergerak. Oh ya kalau upload gambar GIF di facebook memang tidak work soalnya facebook tidak mensupport gambar GIF, namun karena adanya agan ID ID maka banyak orang dapat membagikan GIFnya.

Kita dapat Membagikan GIF yang kita buat melalui software lain ataupun photoshop, nah kita langsung bisa membagikannya. Dulunya saya pernah lihat juga banyak yang share gambar gif, tetapi itu memakai aplikasi yang khusus dan juga gambar gif tersebut dari aplikasinya tanpa kita membagikan secara langsung GIF yang kita buat.

Sebenarnya gampang tidak sih Memposting Gambar GIF di Facebook? menurut saya sih gampang banget jika di pahami, tapi tenang saja saya akan menjelaskan secara detail untuk anda semua :)
Membuat Gambar Bergerak atau dibilang gambar GIF ini tanpa memakai aplikasi namun hanya memakai kode-kode yang saya berikan nanti dibawah, Ingat! Kode itu bukan keylogger.

Oke mari ikuti langkah-langkahnya..
Pertama anda harus menyiapkan dahulu gambar gif yang mau di upload ke facebook.
Buatlah group private sendiri atau group orang lain, lalu uploadkan gambar gifmu di sana ( Add File )
Sesudah di upload, maka klik kanan pada download lalu copy link location.
Lalu bukalah notepad dan pastekan tekan Ctrl + V
Di tutorial ini saya contohnya dengan code ini
https://www.facebook.com/download/579506882159254/ax21qAK_460sa_v1.gif
Yang mau kita ambil hanya code yang saya warnai hitam di link fb atas yang sisanya tidak perlu.
Sesudah itu selesai semua maka copy code dibawah ini lalu pastekan di notepad

https://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=4748854339
&source=http://www.youtube.com/v/Tv0y63FinJw?version=3&autohide=1&showinfo=1&autohide=1&autoplay=1&feature=share&attribution_tag=dWryXJNxHac&ref=share
&picture=https://www.facebook.com/KODE_GIF
&redirect_uri=http://www.facebook.com/
&link=http://facebook.com/groups/gif.animated/
&name=%20
&caption=%20

Lalu ganti &picture=https://www.facebook.com/KODE_GIF menjadi https://www.facebook.com/579506882159254 Sesudah di ganti, maka copy semua code yang di notepad lalu pastekan di address browser ( tempat url www.facebook.com ) lalu tekan enter.
Nah, maka tekan POST atau SHARE
Lalu lihat hasilnya, opss sebentar dulu cobalah lihat browsernya  ada code seperti dibawah ( copy dulu )
https://www.facebook.com/?post_id=100000686288560_833354886697380#_=_

Agar dapat dibagikan oleh teman-teman facebookmu maka copy code di atas lalu masukkan ke notepad.
Udah itu copy code dibawah ini
https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?s=39&appid=4748854339&p[0]=PROFILE_ID&p[1]=POST_ID

Setelah selesai, maka gantilah PROFILE_ID dengan code yang berwarna merah dan POST_ID ganti dengan code yang berwarna biru lalu jangan lupa URL tersebut di letakkan juga di dalam Post waktu anda share agar teman2 anda dapat membagikannya.

Bagi anda yang kurang paham dengan tutorial saya di atas, anda dapat mendownload video yang dibuat oleh username facebook ID ID.
Solidfiles - Download Video Cara Membuat Gambar GIF di Facebook
Sharebeast - Download Video Cara Membuat Gambar GIF di Facebook

Jika ada pertanyaan , silahkan komentar dibawah Terima kasih!

0 Response to "Cara Membuat Gambar GIF di Facebook Terbaru Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Contact us / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA