Hal yang Harus Anda Lakukan Setelah Tukar Template Blog

Hal Yang Harus Anda Lakukan Setelah Tukar Template Blog - Hai sobat, apa kabar? kali ini saya akan membagikan ke anda apa sih yang harus di lakukan setelah tukar template blog? dan saya akan membagikan kepada anda semua hal apa saja sih yang HARUS anda lakukan setelah menukar template blog agar blog anda terlihat fix contohnya SEO, Valid HTML5 atau pun yang lainnya.


Sebenarnya tidak harus sih dalam melakukan langkah-langkah ini bagi yang yah biasa-biasa saja dan tidak paham benar dengan blogging. tapi untuk para blogger junior atau senior harus lakukan langkah-langkah ini agar blog anda bisa menjadi pejawan terus di google.
Hal yang Harus Anda Lakukan Setelah Tukar Template Blog

Seperti yang kita ketahui bahwa SEO adalah hal yang sangat dibutuhkan di dalam blogging, dan juga banyak yang anggap remeh tentang Valid HTML5 dan CSS3 , karena mereka melepaskan begitu saja sehingga terjadi banyak error. Sesuatu yang bisa kita fix, kenapa tidak di kerjakan saja? Banyak yang beranggapan bahwa validator tersebut tidaklah penting dan tidak pengaruh terhadap SERP.

Inilah hal yang harus anda lakukan setelah tukar template blog

  • Buka Template » Edit HTML » Ctrl + F lalu ketik quickedit » Hapuslah semua code yang ada quickeditnya.
  • Buka Template » Edit HTML » Carilah Meta Tag yang SEO lalu ganti atau tidak perlu di ganti jikalau pakai template yang bagus sepeti FiSEO Magz
  • Cobalah hapus Widget Attribution atau Navbar.
  • Cobalah untuk mengecheck bug pada template. ( Contoh : navigasi tidak work di mobile phone )
  • Jika blog belum di compress CSSnya, silahkan lakukan compress
Demikian Hal yang Harus anda lakukan setelah ganti template blog.

0 Response to "Hal yang Harus Anda Lakukan Setelah Tukar Template Blog"

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA